Blog bermanfaat untuk segala ummat

Dapet 1000 DOLLAR dalam 6 hari dipasar FOREX? Ckckck

Hai Sobat, jumpalagi dengan saya amar
Di postingan kali ini Saya ingin share sedikit mengenai FOREX.

Apa FOREX?
Kalo sobat punya mata uang asing, (misalkan : Ringgit,Dollar,Real,dll) dimana sobat menukarnya?
pastinya di tempat Penukaran Uang Asing kan...
Nah istilah kerennya (dalam bahasa Inggris) biasa disebut Foreign Exchange (disingkat ForEx). Forex bisa juga kita jumpai di Bank-bank yang melayani pertukaran uang asing.
Namun disini yang saya bahas adalah Bisnis Forex yang merupakan sebuah investasi modern dimana secara individu kita bertanggungjawab terhadap modal dan prilaku berinvestasi kita. 
Dan itu bisa kita lakukan Online di depan komputer kita. Wah..mudah ya...

Berinvestasi di Forex juga sama seperti bisnis lainnya, kita harus memiliki ilmunya.
Forex,dimana ada bisnis yang ketika anda berlibur pun anda bisa mendapatkan profit dari pasar yang sedang bergerak, Ketika anda sedang menunggu pesawat di Bandara pun anda bisa bertransaksi di pasar Forex, Bahkan ketika harga naik ataupun turun anda masih bisa mendapatkan profit dari FOREX.


Kabarnya.......
WOWWW, Kalo kita maen didalamnya, masa ga dapet (paling tidak) 0,1% nya pun??

Adakah tempat belajar bisnis FOREX online ?
Nah, ini juga yang mau saya share dengan teman-teman.
Kebetulan saya ditawari seseorang untuk belajar FOREX beberapa waktu lalu.
Tertarik memang.
Saya tahu betul bagaimana mereka bermain didalamnya
dan meraup penghasilan LUAR BIASA.
Hanya saja karena saat ini saya masih fokus di Internet Marketer,
maka saya masih urungkan dulu. 
ntar kalo sudah jalan, baru deh coba di FOREX. heheehe
Perbandingan belajar Otodidak dengan Belajar di Sekolah FOREX ini sbb:
=> Otodidak: waktu belajarnya 3-4 tahun, biaya (berdasarkan pengalaman ahli) >Rp.200juta
=> Sekolah FOREX: waktu: minimal 3 bulan sudah bisa menghasilkan.
                                  Biaya saat ini 5jt.
      (catatan: pada saat saya tulis postingan ini ada diskon 50%), jadi cuma bayar 2,5 jt.

Jika ada diantara sobat tertarik di FOREX, silakan lihat-lihat dulu seperti apa kelasnya, sistem pembelajarannya, dan yang paling menarik sobat bisa langsung liat wajah gurunya, GRATISSSS  xixixi...
Silakan intip dengan KLIK DISINI

Atau klik saja gambar dibawah ini:
Sekolah Forex Indonesia



@



Dapet 1000 DOLLAR dalam 6 hari dipasar FOREX? Ckckck