Blog bermanfaat untuk segala ummat

Langsing dalam 5 menit? ala Amar_madiun


www.amarmadiun.blogspot.com

Langsing dalam 5 menit? yang benar saja! emang saya ini tukang sulap apa!!? :D
he.he.he. anda jangan marah. bukan maksud saya untuk menipu.
tapi kalo udah terlanjur marah ya.............. masa gua harus bilang Wooowwwww gitu??? :P

Sebagai gantinya,ini saya kasih tips cara melangsingkan tubuh secara alami  .
baca aja 5 menit, insyaAllah hasilnya akan anda dapatkan. Semoga!

Langsung saja!
Mungkin sebagian besar dari kita berangapan bahwa jika tidak makan berarti dapat melangsingkan tubuh kita. Anggapan ini sepertinya terdengar logis dan masuk akal, namun sebenarnya anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Tidak makan belum tentu membuat tubuh langsing, dan malahan  ada dampak yang buruk bagi tubuh kita jika kita tidak makan.

Dampak buruk bagi tubuh jika kita tidak makan
Perlu kamu ketahui bahwa ada dua hal yang mempengaruhi berat badan tubuh, yaitu cairan dan lemak.
Ketika kita tidak makan, yang berkurang adalah ciran tubuh sedangkan jumlah lemak tidak berkurang. Jika hal itu terjadi dapat menimbulkan dua dampak. Pertama jika kita tidak makan, maka berat badan akan turun namun akan kembali meningkat ketika kita makan seperti biasanya. Yang kedua jika tubuh kekurangan cairan atau dehidrasi, akan menyebabkan banyak organ tubuh yang terganngu dalam melaksanakan tugas atau fungsinya.
Tidak makan juga dapat menyebabkan kadar gula dalam darah berkurang. Padahal gula dalam darah merupakan satu-satunya sumber energi bagi otak kita. Coba kita renungkan sejenak, apa yang akan terjadi jika otak yang kita gunakan untuk bekerja sepanjang waktu mulai dari bangun tidur sampai tidur malam lagi namun tanpa ada gula sama sekali. Kita akan merasa pusing, lemas, sulit konstrasi, sulit bepikir dan yang lebih buruk lagi kita bisa pisang kemudian koma. Sungguh menakutkan sekali ya.
Lalu sebaiknya bagaimana? adakah cara melangsingkan tubuh dengan diet yang benar ? Di bawah ini ada sedikit tips cara melangsingkan tubuh yang benar yang disandur dari tanyadokter.com

Tips Melangsingkan tubuh
*      Makanlah lebih sering
Kurangilah porsi makan namun perbanyak frekuensinya, sehingga total asupan sama seperti makan tiga kali sehari dan hal tersebut akan menghindarkan kita dari kebiasaan mengemil yang membuat tubuh kita semakin gemuk secara tidak sadar.

*      Pilihlah jenis makanan yang tinggi serat dan protein
Proses pencernaan terhadap makanan yang berserat seperti sayuran, buah-buahan, gandum dan dan makanan berprotein akan berlangsung lebih lama di dalam tubuh. Tentunya hal ini akan menjadikan perut terasa kenyang lebih lama dan tidak mudah lapar.

*      Berolahraga dengan teratur
Selain mengatur pola makan yang benar, olahraga menempati tempat yang tidak kalah penting. Olahraga merupakan kegiatan yang dapat membakar lemak dalam tubuh kita.

*      Tidur cukup dan pada waktunya
Dengan tidur yang cukup akan membuat tubuh terasa segar dan tidak lemas. Serta tidurlah bila memang sudah waktunya, jangan membiasakan diri tidur hingga larut malam. Jika kamu Tidur terlalu malam akan membuat perut terasa lapar, ini akan menggoda kamu mengemil.

*      Minum air putih, jauhi minuman yang bersoda
Air putih merupakan cara alami yang membantu tubuh menetralisir racun-racun di dalam tubuh. Sedangkan, minuman yang bersoda malah dapat mengganggu fungsi pencernaan dan juga mengandung kadar gula yang sangat tinggi. Lagi pula jika dilihat dari sisi keuangan,air putih lebih murah dari pada air bersoda. Tentunya selain membuat tubuh lebih langsing, ini juga dapat menghemat kantong kamu.

Itulah sedikit tips sederhana cara melangsingkan tubuh secara alami dan benar. Semoga tips di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin memiliki tubuh langsing.




@



0 comments:

Langsing dalam 5 menit? ala Amar_madiun